Cara Mendapatkan Imbalan Dollar Dengan Aplikasi Whaff

Hai agan - agan semuanya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Aplikasi WHAFF yang dapat memberikan kita imbalan dollar dengan mudah hanya dengan Smartphone Android kita. Hanya dengan meng instal apk Whaff sobat bisa mendapatkan dollar. Caranya gimana kok instal apk Whaff dapat dollar?? Caranya setelah sobat instal apk Whaff sobat tinggal menginstal apk yang tersedia di apk Whaff, cuma instal apk dari Whaff sobat langsung di bayar dengan dollar. Mudah banget kan. Oh iya, apabila sobat instal apk lewat Whaff sobat akan mendapatkan 0,2$ sampai dengan 2$  hanya untuk instal satu apk saja. Bayangkan kalo sobat Instal lebih dari 40 apk, berapa banyak dollar yang akan sobat dapatkan. Lumayan banget.

Langkah-Langkahnya :
  • Download dan instal dulu apk Whaff lewat google play 
  • Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in dan log in pake facebook aja biar cepat
  • Setelah log in sobat akan di minta invite pin, masukan pin AF30552 agar sobat langsung dapat 0,3$ atau setara 3.600 rupiah, sekali lagi jangan lupa masukin Kode pin AF30552 agar dapat bonus 0,3$


  • Kemudian instal aplikasi yang tersedia di bagian Premium Picks dan Whaff Pick, setelah selesai instal dan membuka aplikasi tersebut maka sobat akan mendapatkan imbalan dollar, dan saldo sobat akan bertambah 
  • Nah setelah saldo sobat mencapai 12$ - 20$ maka sobat bisa menukarkannya dengan Paypal, Google Play Gift, Amazon, Steam, dll.
 Berikut ini bukti pembayaran dari WHAFF via paypal








Mudah banget kan...ayo tunggu apa lagi yang punya Smartphone Android jangan lewatkan kesempatan ini, cara termudah mendapatkan dollar bersama WHAFF.


Cara Mendapatkan Imbalan Dollar Dengan Aplikasi Whaff | Unknown | 5

2 komentar: